Aku telah datang ke dalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan. ... (Yohanes 12: 46)



Judul Buku  :  THE FLAMES OF ROME I

Pengarang  :  Paul L. Maier

Harga  :  Rp. 68.0000

Messalina, istri Claudius yang cantik jelita, asyik bertualang dengan kisah-kisah asmaranya, yang berpuncak pada "perkawinannya " dengan Gaius Silius, ketua senat. Keduanya bersekongkol menggulingkan Claudius Caesar...Agrippina, istri Claudius yang lain,memeliharan seorang ahli racun untuk membunuh Claudis dengan menaikkan Nero, anaknya, menjadi kaisar pengganti...berhasilkah istri-istri Claudius membunuh sang kaisar?

Di tengah berbagai kemelut politik, terjadilah serentetan kerusuhan yang melanda Roma. Beberapa sumber langatakan bahwa kerusuhan itu dipicu oleh suatu sekte yang mengatasnamakan Krestus...yang secara pelan tapi pasti memasuki jantung kota Roma. Bagaiaman awal mula Kekristenan memasuki Roma? Bagaimana Paulus bias muncuk dalam kehidupan politik Roma dan apa perannya dalam perkembangan sekte Krestus? Dapatkan jawaban-jawabannya dalam buku yang mengasyikkan ini!