Give us this day our
Daily Bread
Santapan Rohani
Atas Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus

SERAHKANLAH NYAWA KITA HANYA KEPADA NYA

DM-3335E | Wednesday, 26 September 2018

Kejadian 2: 7

Itulah Tuhan Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup.

Renungan Harian

Apabila kita mengerti benar ayat ini maka kita tidak akan pernah berani merokok, minum minuman keras, apabila menggunakan narkoba karena tahu bahwa kita hanya diberikan "pinjaman" nyawa, tetapi Pemilik sesungguhnya dari kehidupan adalah Tuhan. Karena itu kita pasti dituntut oleh Sang Pemiliknya apabila berani menyia-nyiakannya.

Sebaliknya apabila kita sungguh-sungguh hidup takut akan tuhan dan percaya bahwa  Pemilik nyawa dan hidup adalah Allah Bapa yang Mahakuasa. Allah Bapa yang Mahatinggi, maka Tuhan akan menjamin ter-peliharanya, terlindungnya nyawa dan hidup kita dan Tuhan akan mendukungnya dengan segala hal yang diperlukan hidup untuk sehat dan normal seumur hidupmu.

Tuhan akan menyuplai kita dengan oksigen yang cukup, rumah yang layak untuk tempat tinggal, keamanan nyawa kita disekitar tempat yang mengacam, dan melindungi kita dari bahaya. "Serahkanlah hidupdan nyawamu kepada Tuhan, maka Dia akan memeliharanya samapai akhir." Amin.