Give us this day our
Daily Bread
Santapan Rohani
Atas Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus

CARA BERPIKIR BARU

2 Korintus 10: 5b | Kamis, 30 Januari 2020

Kami menawan segala pikirn dan menaklukannya kepada Kristus.


Renungan Harian

Memasuki awal tahun baru ini, marilah kita mulai untuk merubah hidup ini dengan  sebuah pengertian :” Allah akan mengubah dan menuntun hidup” kita saat ini, namun kita harus mau mengubah pemikiran kita dulu sebelum mengubah hidup kita.

Hendaklah jangan bersikap negatif tentang segala sesuatu, baik terhadap masa depan atau bahkan masa lalu kita. Karena masa lalu dapat dijadikan rencana Allah secara keseluruhan bagi hidup kita, jika kita percaya kepada Nya. Semua kesalahan yang pernah kita buat, dapat menjadikan kita pribadi yang lebih baik dan lebih bijaksana kita dapat belajar dar  kesalahan kita  dan memutuskan untuk tidak pernah lagi membuat suatu kesalahan yang sama. Kembangkanlah sikap positif, dan hal itu akan membantu kita memiliki hidup yang positif dan kuat.

Jika kita menginginkan hidup baru, kita harus memiliki cara berpikir baru. Allah memiliki rencana indah bagi masing-masing kita, tetapi kita akan melihatnya terwujud saat kita tah pentingnya berpikir benar.
Salah satu jalan untuk memperbaharui pikiran, ditemukan dalam mempelajari dan merenungkan Firman  Allah.Sudahkah kita temui jalan pembaharuan hidup kita? Mulailah dari hari ini, Tuhan memberkati. Amin.